Pages

Subscribe:

Selasa, 23 Desember 2014

Thanks to God

Alhamdulillah masih hidup, masih dikasih napas sama yang Maha Satu. Bersyukur banget, walupun dalam keadaan sulit, dalam keadaan yang menurut gue harusnya gue mati, tapi masih ada kata-kata bijak dari dalam hati *walaupun tiap ada kata bijak yang keluar dari hati gue selalu geli sendiri*. but y'all know, God loves Us.

Hampir berganti tahun, progress di tahun ini nggak ada kemajuan apapun. nggak ada yang gue hasilkan selain tetep sama my baby. harus bikin list buat tahun depan, harus bisa merealisasikan yang jadi obesesi gue! harus bisa ngangkat derajat orang tua! biar nggak di remehin sama orang-orang yang nggak inget kalo dulu kulitnya coklat!

Sebenernya blog gue ini nggak ada identitasnya ya, nggak ada genrenya. kalo lagi galau ya galau, lagi marah ya marah, lagi full of happines ya nulisnya begini he he he. gue percaya, semua masalah yang dikasih Tuhan ke gue pasti ada hikmahnya. pasti ada something what i take. Walaupun gue termasuk manusia yang paling hina di mata Tuhan, gue yakin kok Tuhan punya satu poin paling penting dari gue yang cuma Tuhan yang tau. gue percaya, nggak ada manusia yang nggak di ampuni dosanya sama Tuhan.

Karier gue, pekerjaan gue, jodoh gue, seua udah ada yang ngatur. masalah jodoh, yang ngasih jodoh memang Tuhan tapi gue percaya yang bikin seseorang jadi jodoh kita adalah diri kita sendiri yang merasa dia cocok atau nggak.

Tuhan selalu ada di dalam hati kita, Tuhan itu ada kalau kita percaya. I've a lot of mistakes but God never walk away from me, since i know God always on my heart i always make sure if i didn't make a trouble.

2 komentar:

Ron mengatakan...

Semoga kemudahan diberikan padamu. :)

Line mengatakan...

thanks Ron ;) semoga kamu juga ya...

Poskan Komentar