Pages

Subscribe:

Selasa, 10 September 2013

to be an EVIL

haloooooo..
baru sempet buka blog dan kepikiran buat nulis nulis nggak jelas gini..

eh iya, masih inget gue pernah nyolong cerita tentang minta balikan sama mantan tapi nggak di respon?
oh guys, that's so hurting and i know no one from you want to feel it. but i was. it's like you walking on ice, and you couldn't walk again. sakiiiiiitttttt banget. apalagi kalo udah masuk yang namanya zona harapan-palsu. wew, be carefull! in this zone, you can't angry to your partner because actually you're not she/his partner. right? you must remember even you dont know what happen, you must ask to yourself  what you must to do. balikan sama mantan sah sah aja selama mantan yang kamu kejar itu RESPON dan gak cuma ngasih HARAPAN PALSU ya. dikasih harapan palsu tuh sakit, ya sakit banget lah ya kayak jatoh dari motor trus kelindes ban mobil. bah! rasanya remuk deh tulang.

mantan yang nggak tau diri itu...
1. udah diajak balikan sama mantannya tapi tetep ngegantung dan gak jawab-jawab
2. udah kayak pacaran tapi deket juga sama yang lain
3. pura-pura ga seka atau deket sama orang lain, padahal sebenernya lagi deket sama orang
4. ngaku blm punya pacar dan ternyata punya pacar dimana-mana
5. sok polos padahal busuk

okelah mantan mah pasti mikirnya "ngapain sih balikan sama dia, toh gue juga lagi deket sama yang ini. lebih perhatian, lebih.lebih..bla,bla,bla" ini orang yang kayak gini pantesnya diapain? *kubur hidup-hidup*
selain mantan busuk, orang yang gatau diri dan pinter drama juga ngeselin bin memuakkan sih. jauh jauh deh kalian klaian dari gue!

0 komentar:

Posting Komentar