Pages

Subscribe:

Jumat, 23 Desember 2011

Tomboy

Banyak yang memandang sebelah mata tentang deskripsi yang satu ini "tomboy". Kebanyakan orang memandang bahwa seorang tomboy adalah penyuka sesama jenis, padahal banyak juga yang berpenampilan tomboy namun tetap menyukai lawan jenis. Gue disini cuma mau menjelaskan kenapa banyak remaja putri yang suka sama penampilan tomboy.

  1. Merasa nyaman dengan apa yang ada di dalam dirinya.
  2. Pada masa kecil banyak bergaul dengan teman laki-laki, sehingga perilakunya menyerupai laki-laki. 
  3. Tidak mau repot dengan penampilan wanita yang identik feminim

Namun, dibalik semua penampilan yang menyerupai laki-laki, wanita tomboy tetaplah seorang wanita. Memiliki perasaan yang sensitif, sikap yang lembut dan halus, serta penyayang..
Survey memang membuktikan, 1 dari 3 anak tomboy tumbuh menjadi seorang LESBIAN.


Jumat, 16 Desember 2011

Im not diffrent, im just unique.

Terlalu vulgar ketika kita membahas satu masalah tentang penyimpangan orientasi seksual ini, namun tahukah anda? dibalik judge dari masyarakat tentang "lesbian" mereka yang memiliki orientasi seksual berbeda ini sangatlah penyayang. Dalam artian penyayang mereka sangat mengasihi sesamanya. Jelas saja karena mereka adalah wanita, yg pada dasarnya adalah mahluk yg lembut.
Tidak perlu kaget lagi ketika menemukan banyak komunitas Lesbi yang menjamur, hanya saja di negara ini, lesbian masih dianggap tabu dan menyimpang dari agama. Tak seperti di negara negara maju yang telah mengakui keberadaan lesbian.
bukan hanya lesbian, kaum gay pun merasa terdiskriminasi di negara tercintanya ini. jelas, karena Indonesia menganut budaya timur